POLITIK

Juni, SBS-DA Lakukan Safari ke Konstituen di Setiap Kecamatan

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) akan melakukan safari untuk melakukan sosialisasi di berbagai kecamatan di Malaka. Untuk sementara tim masih mempersiapkan rencana kunjungan itu, dan direncanakan akan dilakukan selama bulan Juni. Sementara ini tim kerja di berbagai kecamatan tetap lakukan konsolidasi dan sosialisasi di masyarakat akar rumput.
Demikian itu disampaikan, Emanuel Seran kepada wartawan di Betun, Kamis (28/5).

“Saat ini tim kerja lagi mempersiapan rencana kunjungan paket SBS-DA di berbagai kecamatan selama bulan Juni mendatang. Kita namakan rencana kunjungan itu, Safari Paket SBS-DA. Kita lagi merancang waktu dan tempat kunjungan balon. Semua persiapan hampir final dan diharapkan dalam kunjungan itu bisa menghadirkan berbagai elemen masyarakat di wilayah itu,” jelasnya.

“Selama ini tim kerja di Kecamatan dan desa tetap aktif mensosialisasikan figur SBS-DA, kepada masyarakat supaya dikenal. Safari itu bertujuan untuk mendekatkan figur kepada pemilih disetiap kecamatan. Kita harapkan saat sosialisasi tim kecamatan dan desa ditindaklanjuti dengan safari paket untuk saling melengkapi,” tandasnya.

“Target safari itu untuk mengenalkan dan mendekatkan figur SBS-DA kepada masyarakat, supaya tercipta pengertian baik dan hubungan emosional yang sama. Kita harapkan melalui pertemuan dengan para figur bisa lebih memantapkan keyakinan pada masyarakat supaya memiliki ketetapan hati dan menjatuhkan pilihan kepada paket itu saat pencoblosan 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top