POLITIK

Klaran-Bouk Akalaran Rapatkan Barisan Di Malaka Tengah

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka Agustinus Klaran- Paulus Seran Bauk (Bouk Akalaran) mulai merapatkan barisan di Malaka Tengah. Kehadiran kedua figur itu untuk bertemu tim kerja sekaligus berkenalan dengan warga.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk kepada wartawan di Desa Suai-Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (30/5) mengatakan, dirinya bersama Pak Agus mulai aktif bertemu semua keluarga di Malaka Tengah, dan hari ini pihaknya bertemu semua keluarga Kletek, Desa Suai. Pihaknya melakukan diskusi dengan tim kerja di wilayah itu dan bertatap muka dengan orang tua dan kerabat disana.

“Kita berdiskusi tentang hal-hal kecil seputar persiapan kami bersama tim kerja dan melakukan diskusi ringan dengan semua keluarga untuk menyampaikan niat kami maju dalam pilkada mendatang. Kita membangun pemahaman yang sama sehingga semua tim kerja bisa melakukan penjaringan massa di akar rumput dan melakukan sosialisasi figur dengan baik dan benar,” jelasnya.

“Untuk sementara respon keluarga cukup positif dengan kehadiran paket ini dan diharapkan dukungan konkrit tetap mengalir mendukung paket kami sehingga bisa memperoleh hasil yang optimal dalam pelaksanaan pilkada mendatang,” imbuhnya.
“Titik-titik kunjungan saya bersama pak Agus sudah mulai meluas di berbagai kecamatan dan itu menjadi modal awal sekaligus corong bagi paket kami. Setelah penetapan parpol kita akan tingkatkan frekuensi kunjungan dengan volume pertemuan yang lebih banyak melibatkan Jumlah warga yang lebih besar,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Mari Hilangkan Sekat Politik. Masyarakat Malaka Harus Bersatu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top