POLITIK

Konsisten Sosialisasi, SBS-DA- dan Tabe Berbagi Dukungan di Laenmanen

BETUN, KilasTimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati Malaka/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) semakin berkibar dan exksis di Kecamatan Laen Manen. Dukungan penuh terjadi di wilayah desa Kapitan Meo, Tniumanu, Tesa, Bisesmus, Oenaek. Sementara empat desa lainnya paket SBS-DA masih berimbang dengan paket TABE.

Beberapa sumber kuat media ini, ketika di temui di Laenmanen, Senin (4/5) mengatakan bahwa paket SBS-DA benar-benar menguasai kecamatan Laen manen, setidaknya pada lima desa diatas.

“Dukungan kepada paket SBS-DA karena masyarakat sudah mulai berubah pikiran dengan figur dr.Sef dan Daniel Asa. Pak Dan Asa merupakan figur yang bisa mendongkrak arus dukungan di wilayah ini. Pada empat desa yang lain seperti Bonibais, Nauke Kusa, Uabau dan Meotroi dukungannya masih berimbang kepada paket SBS-DA dan TABE. Kalau tim kerja SBS-DA bisa kerja konsisten seperti sekarang, maka Laen Manen bisa dimenangkan SBS-DA. Jangan bilang pilkada masih lama, tetapi orang disini kalau sudah mendukung sulit untuk beralih walau diiming-imingi apapun,” ujar sumber kuat itu.

Tim Kerja SBS-DA di Laenmanen, Markus Bria Berek ketika dikonfirmasi wartawan melalui telpon seluler,Senin (4/5) membenarkan pihaknya sangat konsisten bekerja untuk memenangkan paket SBS-DA.

“Kita sudah komitmen memenangkan paket ini di Laenmanen, dan kedepan kita tetap bekerja secara optimal untuk menggarap semua kekuatan yang ada di Laenmanen,” paparnya. “Kita ini sama-sama sudah tahu, sehingga kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk memenangkan paket SBS-DA. Kita pernah kalah waktu mendukung paket Gemar dalam pilkada Belu lalu, tetapi untuk kali ini kita akan berusaha menang. Kita yakin karena kita bekerja sosialisasikan figur apalagi kedua figur itu sangat dikenal di Malaka dan kualitas figurnya juga punya nilai jual, untuk disosialisasikan kepada masyarakat,” terangnya. (oni)

Baca Juga :   Minimalisir Pembalakan Liar, DPRD Belu Usul Bangun Pos Pemantau di Nenuk
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top