POLITIK

Lawalu-Taruk Gelar Rapat Keluarga, Bicarakan Nama Paket dan Partai Pengusung

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/wakil Bupati Malaka, Harry Lawalu-Taruk Kornelis dengan tagline HATI MANUKAKAE, hari ini melakukan pertemuan keluarga besar di Betun, guna memantapkan paket dan nama paket serta membicarakan dukungan partai pengusung.

Pertemuan itu melibatkan Keluarga Harry Lawalu di Betun dan Kakaniuk dan juga keluarga Taruk Kornelis di Umalor Malaka Barat. Penegasan itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka, Harry Lawalu kepada wartawan di Betun, Minggu (10/5).

“Kami bertemu di rumah pak Octaf Lawalu untuk memantapkan paket kami termasuk pemberian nama paket. Kami pilih tagline HATI MANUKAKAE . Selain itu kami juga membicarakan tentang partai pengusung yang selama ini kami dekati diantaranya Nasdem, Demokrat dan Hanura. Kita selama ini hanya melakukan komunikasi yang intensif dengan partai tetapi putusan terakhir menunggu mekanisme yang ditempuh parpol. Hari Rabu mendatang kami juga akan mendaftar di Partai Hanura, yang membuka pendaftaran bagi bakal calon,” bebernya.

Baca Juga :   Pemkab Malaka Punya Blue Print Pembangunan Jalan di Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top