POLITIK

Lawalu-Taruk Sabar Menanti Putusan Parpol. Paket ini Sudah Mendaftar di Nasdem, Demokrat dan Hanura

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Harry Lawalu dari Paket HATI MANUKAKAE memilih untuk sabar menanti putusan parpol, supaya lebih fokus bersosialiasi. Untuk sementara paket itu mensosialisasikan diri melalui jalur keluarga dan jalur adat. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Malaka, Harry Lawalu kepada media ini di Betun, Kamis (14/5).

“Paket ini tetap melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput melalui keluarga dan jalur adat. Kita saat ini lagi fokus untuk mantapkan partai pengusung dan kita harapkan sesuai rencana. Perjalanan masih panjang jadi tidak perlu gegabah dan membuang energy karena waktunya sangat cukup buat konsolidasi,” jelasnya.

“Paket Kami sudah mendaftarkan diri di Partai Nasdem, Demokrat dan Hanura. Kita tunggu saja proses dan mekanisme internal partai dan mudah-mudahan bisa membuahkan hasil bagi paket kami,” harapnya.

“Ini sebuah proses yang dihadapi dan paket kami hadir untuk menjawab panggilan tanah leluhur untuk kembali membangun kampung halaman,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Komisi III Minta Pehatikan Pendidikan Anak Usia Dini
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top