RAGAM

Lay Djaranjoera dan Thom Ga Bersaing Rebut Ketua BP KBPPP NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Lay Djaranjoera dan Thom Ga bersaing untuk merebut posisi ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) tingkat Provinsi NTT Periode 2015-2019.

Hal ini dikatakan Ketua Badan Pengurus KBPPP Provinsi NTT, Nicky Ully kepada wartawan di Restoran Pantai Timor, Selasa (12/5) mengatakan, organisasi KBPPP sudah eksis dan hidup di NTt sejak tahun 2003. Musda yang digelar merupakan yang kedua.

Hingga saat ini, telah dibentuk 11 kepengurusan di tingkat Polres yakni Belu, TTU, TTS, Kabupaten Kupang, Resta Kupang, Manggarai, Sikka, Flores Timur, Lembata, dan Sumba Timur. Dia berharap, semua Polres yang telah terbentuk kepengurusan KBPPP-nya itu, dapat difasilitasi Polres masing-masing untuk hadir dalam Musda II tersebut.

Dijelaskannya, KBPPP merupakan organisasi kemasyarakatan bertujuan menghimpun anak polisi dan pensiunan polisi di NTT dan mempunyai kekuatan cukup besar. “Ada puluhan ribu anak polisi dan pensiunan polisi yang selama ini belum terhimpun baik. Sudah dilakukan pendataan terhadap mereka oleh masing-masing Polres,” katanya dan menambahkan, lima Polres yang belum dibentuk kepengurusan diharapkan dapat dibentuk oleh pengurus baru yang terpilih nanti.

Baca Juga :   Munas Dibuka, Bupati Malaka Apresiasi Aspeksindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top