RAGAM

Liga Champions, Casillas Prediksi Juve Tak Berubah

TURIN, KilasTimor.com-Real Madrid akan menghadapi Juventus yang baru saja merayakan gelar juara Serie A keempat beruntun. Kiper Madrid, Iker Casillas, menilai situasi itu tak akan mengubah ritme dan pola permainan Juve.

Madrid dijadwalkan bertandang ke Juventus Stadium Rabu (6/5/2015) dinihari WIB lebih dulu dalam semifinal Liga Champions. Madrid masih harus bertarung dengan Barca dalam perebutan juara La Liga musim ini.

Sementara, Juve sudah mengunci Scudetto akhir pekan lalu. Bianconeri memastikan titel dengan mengalahkan Sampdoria 1-0.

Casillas menilai perbedaan posisi kedua tim tak akan banyak berpengaruh terhadap semifinal Liga Champions nanti. Juve juga tetap diprediksi bakal tampil habis-habisan seperti di perempatfinal dan laga-laga sebelumnya.

“Aku rasa pertandingan besok akan seperti saat kami menghadapi Atletico. Juventus ada di Liga Champions dan mereka selalu mendominasi dalam setiap pertandingan,” kata Casillas seperti dikutip Football Italia.

“Di semifinal setiap orang akan turun ke lapangan dengan hasil di kepala mereka. Aku berharap ada gol-gol yang tercipta dan tensi yang tinggi hingga pertandingan berakhir.

“Aku rasa performa kami di liga masing-masing tak akan berpengaruh terhadap pertandingan nanti. Kami tetap harus tampil dengan kekuatan yang sama kuat dalam dua kompetisi itu. La Liga memang belum ada di tangan kami, yang kami harus lakukan adalah terus berjuang. Begitu pula di Liga Campions,” ujar bapak satu anak itu. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top