POLITIK

Lima Paket Ambil Formulir di Golkar Belu. Paket Sahabat Resmi Mendaftar

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kisruh kepemimpinan dan kepengurusan DPP Golkar, tidak menghambat proses pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPD II Golkar Belu.

Terbukti, Sejak Senin (11/5) lalu, DPD Golkar Belu, membuka pendaftaran bagi kandidat bupati dan wakil bupati Belu.

Ketua DPD II Golkar Belu, Jefry Nahak kepada Kilastimor mengemukakan, pihaknya sudah membukan pendaftaran sejak Senin lalu dan akan berakhir 15 Mei mendatang. “Kita tidak terpengaruh dengan kisruh di DPP. Kita tetap buka dan nanti diajukan ke DPP Golkar,” paparnya.

Sejak pembukaan pendaftaran, bilangnya, ada lima paket yang mengambil formulir. Adapun paket tersebut antara lain, Falens Pareira-Cypri Temu, Wlly Lay-Ose Luan, Greg Mau Bili-Servas Manek, Ventje Abanit-Bona Bowe dan pasangan Apolinario da Silva-Ulu Emanuel.

Namun paparnya, dari paket yang sudah mengambil formulir, baru Paket Willy Lay-Ose Luan (Sahabat) yang sudah mengembalikan formulir dan mendaftar secara resmi. “Yang lain sudah menghubungi kami dan dalam satu dua hari akan memasukan berkasnya, sebelum penutupan,” kata dia.

Masih menurutnya, setelah pendaftaran, pihaknya akan segera mengevaluasi, dan kemudian membawa berkas ke DPD II NTT, untuk selanjut dibawa langsung ke DPP Golkar, untuk kemudian ditetapkan. (yan)

Baca Juga :   Diusung Lembaga Adat, Herry Lawalu-Muti Taruk Ramaikan Bursa Pilkada Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top