POLITIK

Manek-Meol Paket Tunggal Mendaftar di Golkar TTU

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati TTU, merupakan paket tunggal yang mendaftar di DPD II Partai Golkar TTU.

Ketua DPD II Golkar TTU, Gabriel Manek yang juga akan maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang kepada Kilastimor.com, Jumat (15/5) mengemukakan, hingga penutupan pendaftaran beberapa waktu lalu, hanya satu paket yang mendaftar. Paket itu yakni Gabriel Manek-Ferdy Meol.

“Kita saja yang daftar. Mungkin orang takut karena kisruh Golkar di DPP, apalagi yang mendaftar adalah kader tulen Golkar,” paparnya.

Dijelaskan, saat ini berkas pihaknya sudah diantar ke DPD I Golkar NTT, dan nantinya akan dibawa ke DPP, untuk ditetapkan sebagai calon dari partai Golkar.

Selain mendaftar di Golkar, paketnya juga sudah mendaftar ke Partai Gerindra, PAN dan Demokrat. Pihaknya, kini masih menunggu putusan partai yang ada.

Menyoal klaim dukungan delapan partai kepada Eusebio Hornai Rebelo, dia mengatakan hal itu sah-sah saja. Namun sejauh ini belum ada putusan dari partai. “Kami juga terus lakukan komunikasi ke partai-partai yang sudah kami lamar,” terangnya.

Lebih jauh ditanyai tentang peluang Head to Head antara bupati petahana, Raymundus S. Fernandes dan Eusebio Rebelo, dia menjelaskan, sejauh ini belum mengarah ke sana, karena semua ada peluang menggaet dukungan partai. “Belum ada arah head to head. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya. (fed)

Baca Juga :   Jalan Pantai Selatan Timor Pangkas Waktu Tempuh Malaka-Kupang dan Sebaliknya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top