TIMOR

Masih Banyak Jalan di kabupaten Kupang yang Rusak Berat

Tak heran, bila banyak warga mengeluh. Sebab, keadaannya memang sangat memprihatinkan. “Jujur kondisi jalan lingkar yang merupakan salah satu jalan aletrnatif jika terjadi kemacetan di ruas jalan negera yang sudah rusak puluhan tahun belum juga ada perhatian dari pemerintah kabupaten Kupang untuk memperbaikinya, “ kata seorang warga Oesao ,Gebriel Manu kepada wartawan saat ditemui di lokasi jalan lingkar Keluarhan Oesao yang sering dijadikan jalan alternatif jika terjadi kemacetan atau kegiatan proyek di jalan negera tepatnya didepan pasar Oesao, Kamis (7/5/2015).

Menurutnya, jalan lingkar ini rusaknya sudah cukup parah, namun hingga saat belum juga ada perhatian Pemerintah Kabupaten Kupang soal kondisi jalan ini. ”Kami sudah sering usul baik di Musrembang dan bahkan sudah pernah dismapiakn kepada DPR namun hingga saat belum juga digubris oleh mereka,” ujarnya.

Sementara itu , warga lainya, Asa Lolo mengatakan Pemkab Kupang harusnya menyadari bahwa keberadaan jalan lingkar alternatif di belakang pasar Oesao, sangat penting diperbaiki. (rif)

Baca Juga :   Waktu Penyerahan Parpol Diperpanjang KPU RI

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top