RAGAM

Nai Ulu Pastikan Kembali Bangun Malaka, Jika Dipercaya Masyarakat Dalam Pilkada Nanti

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Herman Nai Ulu, yang juga mantan Penjabat Bupati Malaka, memastikan akan kembali membangun Malaka, jika dipercaya masyarakat dalam Pilkada 9 Desember mendatang.
Nai Ulu siap bersaing dengan kader terbaik Malaka lainnya, dan soal menang atau kalah semuanya terrgantung pada pilihan masyarakat. Demikian disampaikan Nai Ulu kepada wartawan usai melakukan pendaftaran dirinya bersama Veronika Seuk Ata sebagai bakal calon bupati Malaka di sekretariat Partai Golkar di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Rabu (27/5)

“Tadi saya bersama ibu Veronika Seuk Ata sudah mendaftarkan diri di partai Golkar dan sudah menyerahkan semua dokumen dan persyaratan yang diminta partai. Kita serahkan semuanya kepada mekanisme partai,” ujarnya.

“Saat ini saya bersama Ibu Veronika sudah mendaftarkan diri dan juga melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput. Kita nyatakan diri siap kembali untuk membangun Kabupaten Malaka, jika dalam hasil pilkada Malaka nanti mendapatkan dukungan masyarakat,” ujarnya.

“Kita juga siap bersaing dengan kader-kader terbaik Malaka dalam pilkada mendatang dan tentu setiap kandidat mempunyai kiat-kiat untuk memenangkan pilkada itu, termasuk paket kami. Yang jelas kita saat ini sangat siap bertarung dengan kandidat siapa saja dan persoalan menang kalah, tergantung pada legitimasi masyarakat kepada setiap kandidat,” jelasnya.

“Saya cukup dikenal masyarakat Malaka selama dua tahun terkahir selama memimpin sebagai penjabat bupati Malaka. Kita dalam segala keterbatasan sebagai Kabupaten persiapan sudah berbuat secara optimal bagi masyarakat Malaka. Jika kita dipercaya rakyat maka kita tidak mulai dari nol, tetapi tinggal melanjutkan dan memantapkan apa yang sudah dirintis dan dibangun selama ini,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Fenny RoseMenangi PGA 2015
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top