POLITIK

Nai Ulu Sambangi Masyarakat Adat di Malaka Tengah

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Herman Nai Ulu selama beberapa hari terakhir turun gunung dan merapatkan barisan di akar rumput, khususnya di Kecamatan Malaka Tengah. Sosialisasi itu dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada keluarga dan masyarakat, terkait kesiapan dirinya maju dalam pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan pengurus teras paket Nai Ulu-Seuk Ata, Usfinit kepada wartawan di Betun, Kamis (28/5).

“Selama beberapa hari terakhir Pak Herman Nai Ulu benar-benar memanfaatkan waktu luang mengunjungi keluarga, dan berbagai rumah adat yang menyebar di wilayah Kecamatan Malaka Tengah. Nai Ulu kesana menginformasikan kepada keluarga terkait kesiapan dirinya maju dalam pilkada kali ini, bersama pasangannya ibu Veronika Seuk Ata. Saya lihat respon keluarga dan warga yang dikunjungi cukup positif, sehingga bisa jadi signal buat Nai Ulu memantapkan perjuangannya,” ujarnya.

“Nai Ulu merupakan kader asli Malaka Tengah dan cukup dikenal terutama di kalangan masyarakat adat. Kita datang ke keluarga dan mengunjungi setiap rumah adat menyampaikan niat maju dalam pilkada dan respon warga sangat positif,” imbuhnya.

“Kita berharap dalam perhelatan pilkada tahun ini, Nai Ulu juga bisa mendapatkan dukungan partai politik terkait urusan pintu karena bagaimanapun Nai Ulu adalah seorang kader terbaik di Kecamatan Malaka Tengah, memiliki hubungan emosional yang kuat dengan warga akar rumput khususnya dengan rumah-rumah adat di Malaka Tengah. Malaka Tengah memiliki pemilih terbanyak di 12 kecamatan di Malaka sehingga kehadiran Nai Ulu, bisa mewakili aspirasi warga Malaka Tengah dan rumah-rumah adat di Wehali,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Mario G. Klau Juara The Voice Indonesia dan Sabet Sejumlah Hadiah Prestisius
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top