POLITIK

NKRI Akan Mempercepat Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kandidat Bupati/Wakil Bupati Belu, Falentinus Pareira-Cyprianus Temu, dengan tagline NKRI, akan berupaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Belu, yang berbatasan langsung dengan Timor Leste itu, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Belu. “Kita akan percepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Belu,” papar Bakal Calon Wakil Bupati Belu, Cyprianus Temu, saat memaparkan visi misi pasangan NKRI, di Partai Golkar Belu, Senin (25/5).

Dikatakan, visi pasangan NKRI yakni, Belu, Kabupaten Perbatasan dengan kepemimpinan dan pemerintahan yang bersih dan melayani. Sedangkan misi yang diemban yakni, membangun pemerintahan yang bersih dan transparan, serta berorientasi pada pelayanan publik.

Tidak saja itu paparnya, Paket NKRI juga akan membangun SDM masyarakat, swasta dan aparatur, serta meningkatkan peran masing-masing dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Belu.

Ditambahkan, pihaknya akan membangun sarana prasarana dan infrastruktur yang menunjang ekonomi dan kehidupan masyarakat Kabupaten Belu, dan terakhir yakni, membangun budaya dan lingkungan, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. (yan)

Baca Juga :   SBS: Jangan Bawa Anak ke Rumah Sakit karena Banyak Kuman
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top