POLITIK

Ose Luan Merasa Enjoy Berpasangan dengan Willy Lay, untuk Sejahterakan Rakyat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan dari Paket Sahabat merasa lebih enjoy berpasangan dengan Willy Lay sebagai bakal Calon Bupati Belu, karena menurutnya perpaduan kedua figur itu menjadi paket yang sempurna dalam menjawab kebutuhan rakyat Belu saat ini.

Willy Lay sebagai pengusaha mapan, bisa memikirkan bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat Belu dari aspek ekonomi supaya memiliki penghidupan yang layak. Sementara Ose Luan lebih memfokuskan diri untuk melakukan penataan dalam birokrasi supaya lebih meningkatkan pelayanan dan mempercepat tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Belu.

“Saya secara pribadi melihat perpaduan paket ini sangat ideal, karena setiap kandidat bisa berperan sesuai kapasitas dan keahlian yang dimiliki. Figur Bupati seperti Willy Lay tidak diragukan lagi karena memiliki pengalaman dibidang bisnis sehingga kedepan bisa memikirkan bagaimana warga Belu bisa sejahtera melalui berbagai program yang akan diluncurkan. Sebagai seorang yang berlatar belakang bisnis yang sukses, tentunya Pak Willy tidak memikirkan untuk mengumpulkan kekayaan tetapi selalu berusaha untuk bagaimana bisa menciptakan penghidupan lebih baik bagi seluruh warga Belu. Kita omong membangun tetapi kalau masih sering kelaparan dan kekurangan pangan tentu pelaksanaan roda pembangunan akan tersendat. Bila masyarakat itu kenyang tentu bisa memikirkan bagaimana bisa mengurus pendidikan anak dan lebih meningkatkan taraf kehidupannya di sektor lainm,” bebernya.

Baca Juga :   Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Belu Buat Sosialisasi di Sekolah-sekolah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top