POLITIK

Otomatis Dapat Pintu Golkar, Paket GEM Dapat Sinyal Positif dari Gerindra dan PKS

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Pasangat bakal calon Bupati/Wakil Bupati TTU, Gabriel Manek dan Ferdy Meol dengan tagline GEM, dipastikan dapat dan secara otomatis mendapatkan dukungan partai Golkar.
Hal ini terjadi karena setelah pendaftaran ditutup, hanya paket GEM yang mendaftarkan diri di Partai berlambang beringin tersebut.

Bakal Calon Bupati TTU, Gabriel Manek kepada media ini mengemukakan, pihaknya otomatis menggunakan pintu partai Golkar, yang memiliki empat kursi DPRD TTU. Pihaknya yakin lolos karena semua sudah dalam tahap penyaringan.

Menyoal adanya dualisme kepemimpinan di DPP Golkar, dia mengemukakan pihaknya di daerah tidak ikut berkonflik seperti di DPP. Karena itu, ketika negara mengakui kepengurusan yang mana, pihaknya akan mendukung, dan pastinya kader Golkar akan diutamakan.

“Konflik itu hanya terjadi di DPP. Kita di daerah tidak bermasalah dan semua berjalan seperti biasa,” ungkap mantan Bupati TTU itu.

Anggota DPRD Provinsi NTT itu menjelaskan, selain Golkar pihaknya mendapat dukungan sejumlah partai dan yang sudah pasti yakni PKS. Saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan Gerindra dan pihaknya mendapat sambutan positif, sebab Golkar, Gerindra dan PKS merupakan Koalisi Merah Putih, yang selama ini solid. “Kita mendapat sinyal positif dari Gerindra. Kita berharap bisa terjadi koalisi itu,” paparnya.

Tidak saja itu, pihaknya juga sedang membicarakan dengan PAN, dan paket GEM sudah mendaftar di partai tersebut. (joe)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top