POLITIK

Pace Nahak: Soal Dukungan Partai yang Disebutkan, Merupakan Pernyataan Pribadi

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Tim Kerja Paket Agus Klaran (AK)-Paulus Seran Bauk (PSB), Pace Nahak turut mengklarifikasi komentar salah satu kandidat Wakil Bupati Malaka.

Pace Nahak kepada media ini memberikan klarifikasi bahwa komentar yang dilansir beberapa hari lalu, merupakan pernyataan pribadi dan tidak benar, sehingga perlu diluruskan. “Berita bahwa paket AK-PSB telah diusung partai tertentu seperti yang diberitakan adalah tidak benar, sehingga perlu diluruskan. Itu hanyalah pendapat pribadi,” tambahnya.

“Kami sudah melakukan pendaftaran ke beberapa partai politik baik itu dilakukan oleh Agus Klaran atau Paulus Seran Bauk diantaranya PAN, NASDEM, PPP dan PKPI. Kami juga masih berniat mendaftar pada partai Hanura dan PKB, dalam waktu dekat, bila pendaftarannya sudah dibuka. Hingga kini kami masih menunggu proses dan mekanisme partai. Kamipun belum mendapatlkan surat keputusan rekomendasi partai-partai diatas,” bilangnya.

“Kami sangat menghargai aturan dan mekanisme partai dalam menentukan siapa yang diusung. Kita mentaati dan mengikuti semua tahapan dan mekanisme yang ditetapkan parpol. Kita serahkan semuanya kepada Parrtai untuk memproses sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku dan kita sangat menjunjung tinggi proses dan mekanisme partai yang berlaku,” tandasnya.(oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top