POLITIK

Paket AMAN dan VENNA Paling Aktif Bersosialisasi, Greg Mau Billi-Servas Manek Mulai Pasang Spanduk

ATAMBUA, KilasTimor.com-Paket Ventje J.R. Abinit-Bonas Bowe (Venna) dan pasangan Apolinario da Silva dan Ulu Emanuel (AMAN tercatat sebagai paket yang paling aktif melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput.

Paket AMAN sering melakukan sosialisasi dengan cara melakukan tatap muka dengan masyarakat di berbagai tempat di Belu. Sementara itu paket Venna menurut informasi mulai mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan tercatat sebagai paket yang paling banyak memasang spanduk diseluruh sudut kota Atambua. Sementara paket Gergorius Mau Billi-Servas Manek, sudah mulai sosialiasi di akar rumput dan sudah memasang spanduk pada beberapa tempat strategis di Belu.

Paket Venna merupakan paket hasil kolaborasi Pengusaha-Birokrat. “Kita ingin membangun birokrasi yang baik dan membangun Belu supaya lebih berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Belu. Kita mau Belu lebih maju dan berkembang, dan warganya juga bisa sejahtera dibawah kepemimpinan kami. Kita berharap pada saatnya nanti Venna lebih diterima dan dipercaya masyarakat Belu untuk memipin wilayah ini,” kandidat bupati, Ventje Abanit kepada wartawan.

Baca Juga :   Galang Dukungan, Bria Seran-Asa Audiensi dengan Kapolda NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top