POLITIK

Paket AMAN dan VENNA Paling Aktif Bersosialisasi, Greg Mau Billi-Servas Manek Mulai Pasang Spanduk

ATAMBUA, KilasTimor.com-Paket Ventje J.R. Abinit-Bonas Bowe (Venna) dan pasangan Apolinario da Silva dan Ulu Emanuel (AMAN tercatat sebagai paket yang paling aktif melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput.

Paket AMAN sering melakukan sosialisasi dengan cara melakukan tatap muka dengan masyarakat di berbagai tempat di Belu. Sementara itu paket Venna menurut informasi mulai mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan tercatat sebagai paket yang paling banyak memasang spanduk diseluruh sudut kota Atambua. Sementara paket Gergorius Mau Billi-Servas Manek, sudah mulai sosialiasi di akar rumput dan sudah memasang spanduk pada beberapa tempat strategis di Belu.

Paket Venna merupakan paket hasil kolaborasi Pengusaha-Birokrat. “Kita ingin membangun birokrasi yang baik dan membangun Belu supaya lebih berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Belu. Kita mau Belu lebih maju dan berkembang, dan warganya juga bisa sejahtera dibawah kepemimpinan kami. Kita berharap pada saatnya nanti Venna lebih diterima dan dipercaya masyarakat Belu untuk memipin wilayah ini,” kandidat bupati, Ventje Abanit kepada wartawan.

Bakal calon Bupati Belu, Apolinaris Da Silva ketika dihubungi wartawan mengatakan pihaknya sangat serius dan konsisten untuk melakukan sosialisi di masyarakat akar rumput. “Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat dan kami harapkan melalui pertemuan itu bisa tercipta hubungan baik dan pengertian bersama. Kita ingin membangun dialog untuk mengetahui apa yang diinginkan masyarakat. Kami ingin dengar langsung dari mereka apa yang mereka butuhkan dan persoalan apa yang mereka hadapi saat ini”,ujarnya. “Kita tetap membangun komunikasi dengan semua pihak, dan tetap melakukan sosialisasi sehingga lebih menyatu dengan masyarakat pemilih,” terangnya.

Baca Juga :   Jangan Giring IKAS ke Ranah Politik

“Saya berpasangan dengan Pak Emanuel Ulu dan kami pasangan yang sangat cocok karena beliau seorang birokrat tulen, yang cukup makan garam dan berpengalaman dalam dunia birokrasi. Kita saling mengisi dan kami yakin bisa bekerja sama untuk masyarakat Belu, jika terpilih kelak,” sebutnya.

Gregorius Mau Billi kepada wartawan mengatakan pihaknya saat ini sangat siap memimpin Belu.”Saya dan Pak Servas saat ini siap maju dalam pilkada mendatang. Kita masih membangun komunikasi dengan partai pengusung dan mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana. Kita berharap bisa maju dalam pilkada Belu Desember mendatang, guna membawa perubahan baru di Belu. Saya dan Pak servas sudah komitmen, bila dipercaya rakyat maka akan membangun Belu menuju perubahan yang lebih baik dan beradab,” pungkasnya. (0ni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top