POLITIK

Paket Heri-Quido Prioritaskan Infrastruktur dan Sarana Prasarana Wilayah

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka/wakil Bupati Malaka, Heri Klau-Quido Seran yang merencanakan menggunakan pintu independen mengatakan bila terpilih dan dipercaya rakyat dalam pilkada mendatang, akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan sarana-prasarana wilayah sebagai skala prioritas. Demikian penjelasan bakal calon wakil Bupati Malaka, Quido Seran kepada wartawan di Betun, Kamis, (14/5).

“Dalam tahun pertama, kita fokus membangun ruas jalan Umasukaer-Nurobo, peningkatan status jalan Weliman-Biudukfoho-Boen-Tafuli-TTS menjadi jalan provinsi melalui jalur tengah, pembangunan dan peningkatan ruas jalan di Kecamatan Laen Manen, Io Kufeu, Malaka Timur dan pembukaan isolasi wilayah di Kecamatan Botin Leobele dan Sasitamean serta dilengkapi sarana-prasarana penerangan yang memadai dan air bersih,” jelasnya.

“Kita tidak punya pilihan lain tetapi harus bereskan urusan diatas, sehingga bisa memperlancar pembangunan di sektor lain. Kalau jalan-jalan itu sudah beres tentu lebih memudahkan masyarakat untuk mengembangkan sektor-sektor usaha lain, seperti usaha di bidang pertanian, peternakan dan pendidikan,” bebernya.

Baca Juga :   Ingin Jadi Caleg, Ketua KPU TTU Resmi Diberhentikan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top