POLITIK

Paket Venna Intens Komunikasi dengan Parpol dan Konstituen

ATAMBUA, Kilastimor.com-Waktu yang kian mepet dan terbatas membuat pasangan bakal calon bupati terus membangun komunikasi dengan pimpinan Partai Politik mulai level kabupaten hingga Dewan Pimpinan Pusat.

Hal yang sama dilakukan Paket Ventje J.R. Abanit dan Bona Bowe yang dikenal dengan paket Venna.

Bakal Calon Bupati Belu, Ventje Abanit kepada kilastimor.com mengatakan, pihaknya kini terus membangun komunikasi intens dengan sejumlah partai politik, untuk dijadikan kendaraan politik. “Kita terus bangun komunikasi, untuk satukan persepsi dengan pimpinan partai dalam berbagai level,” paparnya.

Dari hasil komunikasi jelasnya, sejumlah kesepahaman telah ada, dan akan terus dilanjutkan hingga benar-benar fixed soal dukungan partai. “Hal-hal positif sudah ada, dan tinggal tunggu waktu yang tepat,” paparnya.

Selain mempersiapkan partai sebagai kendaraan politik, dirinya bersama paketnya, Bona Bowe terus berkoordinasi dengan tim di lapangan, untuk melakukan sosialisasi ditengah masyarakat.

“Saya lagi di Jakarta. Kami terus komunikasi dengan partai, tim kerja di lapangan. Semua masih aman terkendali,” urainya.

Pada kesempatan itu, dia meminta tim terus bekerja, dan menjaga soliditas di lapangan, dan tidak perlu terpengaruh dengan isu-isu yang sengaja dilempar oleh pihak-pihak lain. (yan)

Baca Juga :   Persit Kartika Candra Kirana Betun Panen Kangkung
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top