POLITIK

PAN Malaka Bantah Sudah Tetapkan Paket yang Diusung

BETUN, Kilastimor.com-Sejumlah partai ramai-ramai membantah dukungan terhadap salah satu kandidat Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Setelah Hanura, kini giliran pengurus PAN.

Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Malaka, Wendelinus Taolin, Senin (11/5) membantah kalau partainya sudah menetapkan paket yang diusung PAN, dalam Pilkada Malaka mendatang, sebagaimana berita yang dilansir kilastimor.com atas komentar salah satu kandidat bupati Malaka, beberapa waktu lalu.

PAN Malaka memang sudah membuka pendaftaran dan saat ini hasilnya sudah diserahkan ke Provinsi untuk diproses lebih lanjut, sesuai mekanisme partai yang berlaku.

Penegasan itu disaampaikan Taolin kepada wartawan di Betun, Senin (11/5).

“Kita sudah membuka pendaftaran dan hasilnya sudah diantar ke Provinsi untuk diproses lebih lanjut ke Jakarta. Saat ini DPP PAN di Jakarta belum melakukan penetapan siapa figur yang diusung, sehingga pemberitaan itu perlu diluruskan, agar tidak membingungkan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia meminta semua pihak untuk bersabar, menanti keputusan DPP, terkait dukungan PAN dalam Pilkada Malaka. (oni)

Baca Juga :   Rawan Narkoba, Warga Belu Harus Bersinergi Perangi Narkoba
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top