POLITIK

Panwascam di TTU Belum Terbentuk

Meski demikian, sebagai langkah awal pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten untuk pemenuhan semua kebutuhan pengawasan sehingga bisa dilakukan penataan sekretariat dan tahapan perekrutan Panwascam.

“Kebutuhan fasilitas penunjang kerja panwas sudah kami sampaikan kepada Pemkab TTU melalui permohonan surat. Kita tunggu saja realisasinya,” tandasnya

Dari sejumlah kebutuhan yang diusulkan, kata Yohanes semuanya belum dipenuhi termasuk fasilitas gedung sekretariat dan sarana pendukung lainnya guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU.

Pihaknya berharap dukungan kantor Panwas dan tenaga sekretariat, secepatnya direalisasikan sehingga bisa dilakukan penataan sekretariat dan tahapan perekrutan Panwascam selanjutnya Panwascam membentuk Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Desa/Kelurahan di Kabupaten TTU.

Bukan hanya itu, pihak Panwaskab TTU juga sudah melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kefamenanu dan Polres TTU, untuk pembentukan Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU. (fed)

Baca Juga :   Ketiadaan Drainase Diduga Sebagai Penyebab Putusnya Jalan Sabuk Perbatasan RI-RDTL

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top