POLITIK

Paulus Seran Bauk Dipastikan Dampingi Agustinus Klaran

BETUN, Kilastimor.com-Teka-teki siapa penamping Agustinus Klaran, pengusaha muda asal Boas-Kecamatan Malaka Timur terjawab sudah. Paulus Seran Bauk memastikan akan bersanding dengan Agustinus Klaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka.
Agustinus Klaran sebagai bupati dan Paulus Seran Bauk sebagai bakal Calon Bupati Malaka. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk melalui telpon selulernya kepada wartawan, Jumat (7/5).

Kepada wartawan Paulus mengatakan, dirinya dipastikan akan berpasangan dengan Agustinus Klaran dalam perhelatan pilkada 9 Desember mendatang. “Sudah seminggu lebih saya bersama pak Agus di Jakarta untuk memantapkan partai pendukung paket ini. Partai yang diperkirakan akan mengusung kedua figur ini adalah Hanura, PAN dan PKPI. Kita masih mantapkan partai dan pulang akan melakukan deklarasi di Malaka,” ujarnya.

“Keputusan saya dan pak Agus sudah bulat. Kami siap berpasangan dan ikut bersaing dalam pilkada Malaka tahun ini,” katanya. “Selama ini saya bersama pak Agus selalu melakukan komunikasi dan beberapa kali bertemu untuk saling menjajaki, ternyata antara kami ada kecocokan sehingga kami putuskan bersama untuk bergabung dan berjuang bersama dalam Pilkada Malaka tahun ini,” katanya.

“Selama ini kami memang sengaja tidak mengumumkan kepada publik karena masih melakukan pemantapan terkait partai politik dan kalau semua urusan sudah selesai akan segera kembali ke Malaka, dan kita akan deklarasikan paket ini,” paparnya.

“Kita tidak ingin disebut paket bongkar pasang atau gonta ganti pasangan setiap saat, tetapi hal ini kami lakukan sesuia tahapan-tahapan yang ada. Pertemuan saya dengan Pak Agus sering kami lakukan sehingga saat ini kami memutuskan untuk bersama, dalam satu paket dan diantara kami ada kecocokan satu sama lain,” ujarnya.

Ketika ditanya wartawan terkait kesiapannya dalam pilkada malaka mendatang, Paulus mengatakan bahwa dirinya sangat siap menghadapi pertarungan dalam pilkada mendatang. ” Dari aspek keluarga saya sudah menyampaikan jauh-jauh hari sebelumnya dan keluarga juga menyatakan siap memberikan dukungan. “Kalau urusan partainya sudah final maka kita akan datang untuk deklarasikan dan saat itu juga kami hadirkan pimpinan parpol saat deklarasi,” ujarnya.

“Soal masyarakat akar rumput saya mau tegaskan bahwa kita ini juga putra Malaka dan bukan orang baru di Malaka, sehingga tidak ada persoalan terkait persiapan penggalangan massa di akar rumput. Kita ini pemain lama sehingga dalam hal penggalangan massa di akar rumput tentu tidak banyak persoalan yang dihadapi,” pungkasnya.

Ketika ditanya terkait keterlambatan dalam penggalangan massa, Paulus menegaskan bahwa tidak ada kata terlambat dalam urusan politik. “Kita belum terlambat an pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember tahun ini, sehingga masih ada waktu yang cukup untuk menggalang massa. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top