RAGAM

Pejabat yang Dilantik Harus Bertanggungjawab Kepada Masyarakat dengan Menunjukkan Kinerjanya

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pejabat esalon III dan IV yang sudah dilantik harus siap bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu. Pejabat yang dilantik, harus bertanggungjawab kepada masyarakat dengan menunjukkan kinerjanya.

Penjabat Bupati Belu Wilhelmus Foni menyampaikan hal itu, saat melantik dan mengambil sumpah 67 pejabat struktural esalon III dan IV, lingkup Pemkab Belu, Sabtu (9/5) di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Timor Barat, NTT.

Jelas Foni, mutasi pejabat eselon hari ini untuk menguatkan struktur organisasi dan demi kepentingan suatu organisasi di wilayah Kabupaten Belu ini. “Mutasi hari ini untuk penyegaran dikalangan birokrasi,” ucap dia.

Selain itu, kata Foni mutasi jabatan hari ini bertujuan untuk mengisi lowongan atau kekosongan jabatan yang saat ini masih belum terpenuhi di lingkup Pemkab Belu.

Lanjut Foni, dirinya bersama Sekda Belu mengucapkan selamat bertugas untuk pejabat yang baru dilantik. Nantinya di tempat tugas yang baru, harus bekerja untuk kepentingan masyarakat Belu.

“Saya minta kerja, kerja dan kerja. Pejabat yang baru dilantik ini, nantinya akan di evaluasi baik oleh Pemkab maupun masyarakat Belu,” ungkap Foni.

Untuk diketahui, dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah 67 pejabat esalon III dan IV itu tidak dihadiri oleh tiga orang pejabat yang mendapat mutasi. (yan)

Baca Juga :   Nikolaus Makleat Resmi jadi Wakil Ketua I DPRD Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top