POLITIK

Pekan Depan, Golkar Gelar Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belu, segera menggelar kegiatan pemaparan visi-misi bakal calon Bupati-Wakil Bupati Belu yang telah mendaftar.

Hal itu disampaikan salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Belu, Benediktus Hale, ketika dihubungi wartawan, Rabu (20/5) di Atambua.

Jelas Hale, hingga penutupan ada lima paket balon Cabup-Wabup, satu bakal cabup tunggal dan dua bakal Wabup yang sudah mendaftar. Sesuai jadwal pemaparan visi misi tersebut akan digelar Senin (25/5) pekan depan.

“Dalam pemaparan visi-misi, setiap paketnya diberikan durasi satu jam. Nantinya setengah jam untuk pemaparan dan sisanya untuk sesi dialog,” terang Hale.

Wakil Ketua DPRD Belu itu menyebutkan, peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DPD II, pengurus 12 Komcat Partai Golkar Kabupaten Belu serta anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Belu.

Ditambahkan, akan turut hadir juga utusan dari pihak DPD I Partai Golkar Provinsi NTT dalam pemaparasn tersebut. “Kita libatkan mereka agar ikut dari awal. Sehingga ketika usai kegiatan kita kirim data ke DPD I, mereka sudah tahu, karena telah mengikuti pemaparan dari awal,” pungkas Hale. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top