POLITIK

Pekan Depan, Joni Mali Tentukan Wakilnya

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pekan depan, Bakal Calon Bupati Belu. Jonisius R. Mali akan menentukan siapa bakal calon wakil Bupati Belu, yang akan mendampinginya dalam perhelatan pilkada Belu mendatang. Penegasan itu disampaikan Joni Mali sapaan akrabnya, saat dihubungi wartawan di Atambua, Sabtu (9/5).

“Minggu depan saya harus putuskan siapa wakil yang akan mendampingi saya, dan sudah ada dua nama yang ada dalam kantong saya yakni Siku Tavares dan Filomena,” ujarnya.

“Kita lihat saja siapa yang akan saya pilih, karena keduanya figur terbaik yang saya lihat dan dekati selama ini. Kami masih melakukan diskusi yang intensif supaya bisa menjatuhkan pilihan, guna mendampingi saya dan bertarung dalam pilkada,” bebernya.

“Kita sementara berproses dan tolong bersabar, tatapi saya yakin bahwa akan mendapatkan figur yang terbaik untuk mendampigi saya. Kami masih melakukan diskusi yang intensif dan berhasil bisa memperoleh hasil yang optimal dalam proses penetapan wakil itu. Walau satunya tidak terpilih, tetapi kita yakin bisa bekerjasama untuk meraih kemenangan bersama dalam pilkada Belu mendatang,” imbuhnya.

Ketika didesak wartawan tentang kriteria figur yang diinginkan, Joni kepada wartawan mengatakan bahwa yang penting figurnya bisa membangun kerja sama yang harmonis, dan memiliki jiwa kerakyatan dan mampu merangkul semua masyarakat Belu tanpa perbedaan. (oni)

Baca Juga :   189 Praja IPDN akan Ditugaskan ke Perbatasan Belu-Timor Leste
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top