RAGAM

Pelaksanaan UN SPM/MTs di Belu Berjalan Aman

ATAMBUA, KilasTimor.com-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama/MTS tahun 2015 di wilayah Kabupaten Belu, Timor Barat, Nusa Tenggara Timur perbatasan Indonesia dan Timor Leste berjalan aman dan lancar.

Kepala Dinas PPO Kabupaten Belu, Patris Asa mengatakan hal tersebut kepada wartawan usai upacara awal bulan di Kantor Bupati Belu, Senin (4/5).

Menurut Asa, ujian nasional untung jenjang SMP/MTs akan dilaksanakan selama empat hari, dari tanggal 4 sampai dengan 7 Mei. Dan, dalam ujian nasional setiap harinya hanya satu mata pelajaran yang uji.

“Hari ini satu mata pelajaran Bahasa Indonesia dan besok juga satu mata pelajaran,” ujar dia.

Asa berharap, seluruh peserta UN tidak melakukan hal yang fatal atau kecurangan-kecurangan. Peserta hendaknya menjalani ujiannya dengan jujur, sehingga bisa meraih prestasi yang baik bagi masa depan.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) SMP/SMA Dinas PPO Belu, Yohanes Moruk mengemukakan, pelajar yang menjadi peserta ujian nasional SMP/MTs di wilayah Kabupaten Belu berjumlah 3.771 orang. “Total seluruh peserta itu dari 36 sekolah penyelenggara UN SMP/MTs di wilayah Belu,” ujar Moruk. (yan)

Baca Juga :   Vital Details Of cool essays - The Best Routes
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top