TIMOR

Pemkab Malaka Siap Lakukan Tender Elektronik

BETUN, KilasTimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka dalam Tahun Anggaran 2015, mulai melakukan tender elektronik. Pemkab sudah menyiapkan fasilitas sistim dengan perangakat LPSE sejak tahun 2014, sehingga dalam tahun 2015 tinggal dilanjutkan saja. Penegasan itu disampaikan Kabag Pembangunan Setda Malaka, Gaudensius Klau di ruang kerjanya, Kamis (7/5).

“Saat ini setiap SKPD di Malaka sudah membuat SK Penetapan PPK dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa,” ujarnya. “LPSE sudah melatih admin pada setiap SKPD sehingga kegiatan pengadaan barang dan jasa bisa diinfopublikkan secara online,” tambahnya.

“Setiap SKPD sementara rencanakan gambar dan RAB. Apabila semuanya siap baru dilakukan tender secara elektronik,” lanjutnya.

“Hari ini kami juga sementara melakukan pelatihan sistem pengadaan barang dan jasa secara elektronik Versi 3,6. Kita melatih tenaga PNS yang sudah bersertifikat yang bertindak sebagai Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan dan Pokja ULP. Targetnya supaya mereka paham versi baru dalam sistim pengadaan barang dan jasa,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Ose Luan Serahkan SK CPNS Guru Garis Depan dan Tenaga Penyuluh Pertanian
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top