TIMOR

Penyidik Kesulitan Temukan Barang Bukti, Terkait Uang Hilang Milik PPKAD TTS

SOE, Kilastimor.com-Kasus uang milik Dinas PPKAD yang hilang didalam mobil sebesar Rp 161 juta, hingga kini belum mendapat titik terang. Masyarakat kini sedang menanti kejelasan penanganan kasus tersebut.

Ada yang memberikan penilaian miring terhadap kinerja aparat penegak hukum, dan ada yang menduga jangan-jangan ada persekongkolan antara terduga pelaku dengan penyidik.

“Jangan sampai ada persekongkolan antara terduga pelaku dengan aparat yang menangani kasus tersebut,” kata wargwa TTS yang tidak mau namanya dikorankan ini.

Menurut dia kasus tersebut sama dengan kasus hilangnya uang di KPU TTS beberapa tahun yang silam yang hingga kini belum ada titik terang.
“Kasus ini sama dengan kasus hilangnya uang di KPU TTS beberapa tahun yang lalu. Sama persis. Tapi sayangnya sampai dengan saat belum ada satu pelaku pun yang terungkap,” kata dia.

Sementara Kasat Reskrim Polres TTS, AKP Faria Arista yang ditemui di Polres TTS mengakui bahwa sampai dengan saat ini belum ada perkembangan berarti.
“Belum ada perkembangan, masih sama seperti pertama kali hilang,”aku Kasat Faria.

Menurut Kasat Faria, penyelidikan kasus tersebut belum menunjukan perkembangan yang berarti dikarenakan oleh polisi sulit menemukan barang bukti. “Kita sulit menemukan barang bukti,”terang Kasat Faria.

Meskipun sudah melakukan penyelidikan ulang dengan memeriksa para saksi terutama sopir dan bendahara yang mengambil uang di Bank NTT pada saat kejadian, namun sangat sulit untuk menemukan orang yang diduga sebagai pelaku.

Baca Juga :   Bagi-Bagi APD, Wali Kota Kupang Ajak Masyarakat Tidak Kucilkan Keluarga Pasien COVID 01

“Kita sudah selidiki ulang dan belum ada perkembangannya. Barang bukti sulit ditemukan,” ujar Faria sambil berlalu mengikuti rapat bersama para kanit diruang kerjanya. (pap)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top