RAGAM

Perasaan Gerrard Galau Jelang Akhir Kariernya di Liverpool

LIVERPOOL, KilasTimor.com-Karier Steven Gerrard di Liverpool sudah hampir mendekati akhir seiring dengan akan habisnya Premier League. Gerrard tak bisa menggambarkan seperti apa perasaannya saat ini.

Begitu musim ini berakhir, Gerrard akan meninggalkan Liverpool. Gelandang berusia 34 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) dengan bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Kini tinggal tiga pertandingan lagi yang mungkin akan dimainkan Gerrard dalam seragam Liverpool. Laga melawan Crystal Palace pada 16 Mei di pekan ke-37 Premier League akan menjadi laga terakhirnya di hadapan publik Anfield.

Menjelang akhir kariernya di Liverpool, Gerrard mengaku perasaannya campur aduk. Tiga pertandingan tersisa di Premier League disebutnya akan jadi laga-laga emosional untuknya.

“Emosi saya saat ini campur aduk. Tahu kalau saya akan mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan, bermain di liga yang berbeda dan akan melihat banyak negara hebat seperti Amerika,” ujar Gerrard kepada Liverpool Echo seperti dikutip ESPN FC.

“Di saat bersamaan, saya emosional dan saya tahu beberapa pekan ke depan akan sulit. Akan sulit untuk melepasnya,” lanjut kapten Liverpool itu. (net)

Baca Juga :   Bupati Puji Sekda Malaka. Pejabat Harus Miliki Otak Jernih dan Hati Murni
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top