POLITIK

Pilkada TTU, Potensi Head to Head Ray Vs Eusebio Kian Dekat

JAKARTA, Kilastimor.com-Jelang Pilkada TTU 9 Desember 2015 mendatang, sejumlah kandidat mulai menggalang dukungan partai politik. Dan khusus TTU, potensi saling berhadap-hadapan atau head to head antar bupati petahana, Raymundus Sau Fernandes dan mantan Dandim TTU, Eusebio Hornai Rebelo, kian dekat.
Peluangi head to head kedua kandidat kian terbuka, karena dukungan partai hanya mengarah pada keduanya.
Sumber kuat media ini, Sabtu (9/5) menyebutkan, Raymundus Sau Fernandes didukung partai pemenang Pemilu, PDI Perjuangan, dengan delapan kursi di DPRD TTU. Sementara Eusebio didukungan delapan partai besar lainnya, masing-masing, Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKB, PKPI, Hanura, PKS dan PAN.
Atas dukungan ini, maka tersisa partai Golkar yang belum berkoalisi dan mengajukan calonnya.
Sumber ini mengatakan, peluang head to head tidak terelakan lagi, jika Golkar dan koalisinya tidak mampu mengusung calonnya, Gabriel Manek.
Diberitakan sebelumnya, Eusebio Rebelo kepada Kilastimor.com, Kamis (7/5) mengatakan, dirinya sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol.
Adapun parpol pendukung yakni, partai Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PKS, Nasdem, PKPI, PKB. “Minus PDI Perjuangan dan Golkar yang tidak mendukung dirinya maju dalam pilkada TTU,” sebutnya. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top