POLITIK

Pleno DPD II Golkar Belu, Falens-Cypri Unggul

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Falens Pareira-Cyprianus Temu unggul dalam pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Belu, Sabtu (30/5).

Partai Golkar

Partai Golkar

Paket FansMu meraih suara terbanyak melalui voting suara dari 8 Komcat. Dalam voting itu, 6 Komcat memilih Paket FansMu dan 2 Komcat memilih Paket SAHABAT. Sementara itu 4 Komcat Atambua Barat, Lamaknen, Lamaknen Selatan dan Nanaet Duabesi tidak hadir.

Hal itu disampaikan Ketua Komcat Partai Golkar Raimanuk, Thedorus Manek kepada wartawan saat dihubungi via handphone di Atambua.

Dikatakan, pleno yang digelar DPD II Partai Golkar ini merupakan tindaklanjut dari pemaparan visi-misi para paket yang telah dilaksanakan pada hari Kamis (25/5) lalu.

“Hasil plenonya, Paket FansMu meraih suara tertinggi dari paket yang lain. Paket ini memiliki popularitas, sosiologi kemasyarakatan dan pengelaman birokrasi yang handal,” ujar dia.

Diakui Manek, paket FansMu memiliki arah perjuangan yang sama dengan visi-misi Partai Golkar seperti visi-misi paket yang telah dipaparkan beberapa waktu lalu. Program-programnya kurang lebih searah yang selalu berorientasi pada pelayanan publik. Dan itu yang membuat 6 Komcat mendukung paket itu.

Lanjut Anggota DPRD Belu Fraksi Golkar itu, nantinya dua nama paket bakal calon Bupati-Wakil Bupati hasil pleno itu akan diteruskan ke pihak DPD I Provinsi NTT, dan dilanjutkan ke DPP Partai Golkar untuk dilakukan seleksi labih lanjut.

Baca Juga :   AS Sepakat soal Nuklir Iran

“Proses seleksinya sesuai dengan mekanisme partai Golkar yang ada. Dan, usulan dari DPD II ini juga akan menjadi pertimbangan pihak DPD I dan DPP partai Golkar,” jelas Manek. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top