HUKUM & KRIMINAL

RA Jadi Mucikari Artis Pekerja Seks Komersial (PSK) Sejak 2012

JAKARTA, Kilastimor.com-Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru menegaskan penyidikan terhadap muncikari RA alias Robbie Abbas belum mengungkapkan nama-nama pelanggan terkait bisnis prostitusi yang dilakukan sejak tahun 2012.

“Sampai sekarang (RA) belum menyebutkan nama siapa pun untuk pelanggannya, itu yang masih terus kami dalami,” ungkap Audie saat ditemui JPNN.com di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Mucikari RA ternyata masih menutupi pria-pria hidung belang yang memakai jasa PSK yang diduga dari kalangan artis kelas atas.

Audie juga menjelaskan kalau pihak kepolisian terfokus hanya pada sang mucikari.

“Kami akan mempertimbangkan memanggil pelanggan sebagai saksi. Pelanggan dan wanita (PSK) itu sesuai dengan ketentuan pasalnya hanya bisa kami mintai keterangan sebagai saksi, memang tidak bisa ditetapkan sebagai tersangka,” kata dia.

Jika dilihat harga short time para PSK melalui muncikari RA, Rp 80 juta hingga Rp 200 juta, para pelanggan yang telah disebutkan bahwa pria berkantong tebal. Disinggung soal pejabat sebagai pelanggan, Audie pun sedikit bicara.

“Nama-nama pejabat coba ditanya sama dia (RA). Pelanggan pejabat atau siapa pun dia, tidak akan kami sebutkan” katanya. (net)

Loading...
Baca Juga :   Judi Sabung Ayam di Malaka Barat Kian Marak
Loading...
To Top