HIBURAN

Roro Fitria: Duit Miliaran Hasil Keringetan

Bukan riya, Roro tunjukin buku tabungan sebagai bukti beneran kaya. Sebenarnya masih banyak di safety box seperti diamond, mutiara dan surat berharga lainnya.

Profesi artis nampaknya tidak ter­pengaruh krisis ekonomi. Job jalan terus, harta berlimpah. Tidak percaya? Lihat saja Roro Fitria. Seperti Syahrini, Bella Shofie atau Angel Lelga, wanita bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami ini eksis memamerkan kekayaan­nya yang segunung. Malah pekan lalu, Roro menduduki urutan teratas nama yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Gara-garanya, dalam sebuah acara televisi, wanita berpayudara jumbo ini memamerkan buku tabun­gan dengan saldo fantastis. Bayangkan saja, saldo tabungannya mencapai Rp 1 miliar dan deposito senilai Rp 20 miliar. Label superkaya kian tebal manakala sebelumnya di berbagai acara, Roro rajin menampilkan mobil, perhiasan dan gaya hidupnya yang mewah.

“Halo, aku lagi sibuk nih. Syuting sana-sini, banyak deh. Dan lagi bangun rumah juga di Cilandak. Ya hampir 90 persen rampung. Sebentar lagi buat ru­mah pribadi aja,” ujar Roro mengawali pembicaraan saat dihubungi Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

Wanita asal Yogyakarta ini berkelit tidak bermaksud pamer buku tabungan. Dia diminta tim produksi acara tersebut. Saat hadir sebagai bintang tamu, Roro me­mang ada di episode kekayaan sosialita.

“Aku diminta bawa alat peraga. Ses­uai tema atau episode, ya aku bawa toh sejumlah buku tabungan. Nanti, kalau ditanya punya apa aja, uangnya berapa terus nggak bawa bukti disangka bo­hong. Pas dibawa disangka riya. Padahal sih aku nggak maksud gitu,” katanya.

“Aku seneng nih ditelepon gini jadi bisa meluruskan opini. Sekali lagi me­mang nggak ada unsur pamer. Apa yang aku punya ya yang aku bawa. Nggak lebih-lebihin, malah sebenarnya masih banyak di safety box yang belum aku bawa, seperti diamond, mutiara serta surat-surat penting dan berharga lain­nya,” sambung Roro. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top