POLITIK

Sahabat Fokus Sosialisasi di Masyarakat Akar Rumput

ATAMBUA, KilasTimor.com-Bakal Calon Bupati Belu dari paket Sahabat, Willybrodus Lay mengatakan, pihaknya saat ini sudah mulai fokus sosialisasi di akar rumput di berbagai kecamatan dan desa. Proses sosialisasi itu juga dilakukan tim kerja keluarga, relawan, teman dan Sahabat yang bersedia melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengenalkan paket Sahabat. Penegasan itu disampaikan Willy Lay sapaan akrabnya, ketika ditanya wartawan di Atambua, Rabu, (6/5).

“Setelah deklarasi paket Sahabat awal April lalu, saya bersama Pak Ose Luan langsung turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat serta menyampaikan kalau Paket Sahabat tahun ini akan ikut berjuang memperebutkan jabatan Bupati dan Wabub Belu, melalui proses pilkada,” terangnya.

“Kami biasanya menghadiri undangan keluarga atau kelompok masyarakat yang ingin bertemu kami dari paket Sahabat. Kami cukup puas karena bisa diterima dan mendapatkan respon positif warga yang dikunjungi,” sebutnya.

“Kita juga mendapat dukungan besar keluarga dan relawan yang bekerja memperkenalkan paket ini kepada masyarakat. Kalau sudah mendapatkan dukungan dan keputusan partai, maka tim ini akan melebur diri bekerjasama dalam proses sosialisasi di lapangan. Kita tetap jalan di lapangan sambil menanti keputusan partai,” ujarnya.

Bakal Calon Wabub Belu, J.T Ose Luan secara terpisah kepada wartawan mengatakan dirinya sangat siap mendampingi Willy Lay dalam perhelatan pilkada tahun ini. “Kita sudah satukan tekad untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja memenangkan pilkada tahun ini. Kita maju untuk menang sehingga kita akan bekerja optimal guna memenangkan paket Sahabat,” paparnya.

“Kita akan mengunjungi semua keluarga dan sahabat untuk menyampaikan niatan ini sehingga bisa mendapatkan dukungan rill, paket ini bisa memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top