POLITIK

Sahabat Fokus Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Pendidikan, dan Pengembangan Birokrasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Willy Lay-J.T Ose Luan, dengan tagline Sahabat terus memperkenalkan visi misinya. Terbaru, pasangan tersebut memaparkan visi dan misinya dihadapan pengurus Partai Golkar Belu, beberapa waktu lalu.

Bakal Calon Bupati Belu, Willy Lay pada kesempatan itu mengemukakan, visi paket Sahabat yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Belu yang berkualitas, mandiri, demokratis dan berbudaya.

Adapun misinya yakni, pertama, Meningkatkan kualitas SDM manusia Belu lewat sektor pendidikan, kesehatan dan mental serta spiritual.

Kedua, paket Sahabat akan memberdayakan ekonomi rakyat (di kawasan perbatasan) melalui bebara program, diantaranya, a, pengembangan ekonomi berbasis desa, yang memprioritaskan potensi lokal dan kearifan lokal. b, pembangunan infrastruktur perbatasan berbasis RT/RW dan pelestarian lingkungan hidup, (c) meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, pemberdayaan perempuan, serta perlindungan dan kesejahteraan anak.

Ketiga, Penataan birokrasi daerah dan penegakan hukum (internal) guna mewujudkan pemda yang bersih, berwibawa dan tidak KKN.

Baca Juga :   Tim Persemal Malaka Yakin Menang atas Persab Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top