POLITIK

Sahabat Tepis Isu Paket Boneka. “Itu Kerjaan Orang Tidak Bertanggungjawab”

ATAMBUA, KilasTimor.com-Setelah sekian lama diterpa isu pasangan boneka, Pasangan Willybrodus Lay-J.T. Ose Luan (Sahabat) angkat bicara.

Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willy Lay-Ose Luan dengan tagline Sahabat menolak dikatakan sebagai paket boneka, karena hal itu hanya isu murahan yang sengaja disebarkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, untuk menghambat perjalanan paket ini.

Sahabat bukan paket boneka karena boneka itu adalah mainan perempuan. Penegasanan itu disampaikan bakal calon Bupati Belu dari Paket Sahabat, Willy Lay saat dikonfirmasi wartawan terkait isu itu di Atambua, Rabu (6/5).

Willy mengatakan penyebar isu itu adalah orang yang sangat tidak bertanggungjawab dan merasa khwatir dengan kehadiran paket ini, kalau maju bersaing dengan paket lainnya.

“Itu isu murahan yang sengaja dihembuskan oarng yang tidak bertanggungjawab untuk mendiskreditkan paket ini,” tegasnya. “Ini isu murahan dan tidak benar, sehingga perlu di klarifikasi supaya tidak membingungkan masyarakat,” tambahnya lagi.

“Kami sudah memberikan penjelasan kepada masyarakat saat sosialisasi, ketika ditanya Soal isu paket boneka. Kita tidak akan gubris isu murahan itu, karena hanya menguras energi,” ujarnya.

“Kami sengaja diisukan seperti itu dan kami pikir penyebar isu adalah manusia tidak bertanggung jawab. Kalau kami ini paket boneka, lantas untungnya kami dari boneka itu apa,” paparnya Willy. “Kami sangat serius untuk maju mencalonkan diri dan mau ikut bersaing dengan kandidat lainnya, guna mencari dan mendapatkan pemimpin di Belu.
Kita mau mencari pemimpin di Belu, tetapi justru ada isu yang saling menjatuhkan. Kita harus sadar bahwa untuk menjadi pemimpin itu pilihan rakyat, bukan pemberian siapa-siapa, jadi kita harus berjuang secara sungguh-sungguh mendapatkannya,” pintanya.

Baca Juga :   Leu: Calon Ketua DPRD Belu Wajib Jalani Fit and Proper Test

“Saya bersama Pak Ose Luan sangat serius bekerja dan tidak terpancing dengan isu itu karena tidak akan berpengaruh. Saya tidak akan dapat apa-apa bila jadi paket boneka. Itu jelas karena saya tidak mungkin mencari Jabatan eselon, selama ini juga tidak bekerja proyek APBD II Belu, tetapi murni berjuang secara fair untuk bekerja. Itu hasil perjuangan dan bukan pemberian. Willy bukan boneka apalagi mau bekerja untuk kepentingan orang lain. Itu sangat tidak masuk akal dan isu menyesatkan,” tegasnya.

“Saya memilih Pak Ose Luan karena figur itu sangat berpengalaman dalam dunia birokrasi, tegas dalam mengambil keputusan dan berpengalaman sehingga bila bersinergi dan membawa perubahan di Kabupaten Belu,” ujarnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top