POLITIK

SBS-DA dan Herman-Veronika Daftar Hanura. SBS-DA Sudah Daftar di Enam Partai

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran -Daniel Asa, sudah mendaftar di enam partai politik dan masih melakukan pendaftaran bila masih ada parpol yang membuka pendaftaran kepada para figur. Penegasan itu disampaikan Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai melakukan pendaftaran paketnya di Partai Hanura di Besikama, Senin (18/5).

“Kami paket SBS-DA sudah mendaftarkan diri pada enam partai politik yakni Nasdem, PDIP, Gerindra, PAN, Demokrat dan Hanura. Sebentar lagi kami akan mendaftarkan diri di PKB yang juga masih membuka pendaftaran bagi paket. Kita akan gunakan kesempatan itu sebaik mungkin, dan bila masih ada partai yang membuka pendaftaran maka paket kami akan ikut mendaftar,” ujarnya.

“Tugas kami sebagai kandidat hanya menyampaikan lamaran kepada partai politik yang membuka pendaftaran. Kalau soal keputusan itu kewenangan partai dan kita tidak mengintervensi. Kita akan patuhi semua aturan partai dan mengikuti saja proses yang dilakukan partai,” ujarnya.

“Tadi kami sudah menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Partai Hanura dan selanjutnya akan diproses partai sesuai mekanisme internal partai,” bebernya.

PLT. Ketua Partai Hanura Kabupaten Malaka, Doddy Tei Seran kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah menerima berkas pendaftaran dari paket SBS-DA. “Hari ini kami menerima pendaftaran dari dua paket balon bupati/wakil bupati Malaka yakni paket SBS-DA dan paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata. Kita tetap membuka pendaftaran hingga hari Rabu sore dan selanjutnya semua berkas akan dibawa ke provinsi untuk diproses lebih lanjut,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Ketua Sinode GMIT Terpilih Harus Responsif Terhadap Persoalan Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top