POLITIK

SBS-DA Nyatakan Siap Pimpin Malaka dan Meletakkan Dasar Kuat Bagi Anak Cucu

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) menyatakan siap pimpin Malaka dan siap meletakkan dasar yang kuat bagi anak cucu di Malaka, melalui pelaksanaan visi-misi dan program yang akan dilakukan bila terpilih dan dipercaya rakyat, dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Penegasan itu disampaikan Bria Seran menjawab pertanyaan Ketua Tim Seleksi Partai Hanura, Edmundus Nahak saat pendaftaran paket SBS-DA di Sekretariat Partai Hanura di Besikama, Senin (18/5).

“Ketika saya ditanya Partai Hanura tentang kesiapan dan apa yang akan saya lakukan ketika terpilih kelak, maka saya nyatakan didepan semua pengurus dan Tim Seleksi Partai Hanura bahwa paket SBS-DA sangat siap pimpin Malaka dan siap meletakkan dasar yang kuat bagi semua anak cucu di Malaka, melalui berbagai program dan visi-misi paket ini,” ujarnya.

“Ada dua alasan mendasar kenapa bersedia untuk menjadi kepala daerah di Malaka. Pertama, saya terpanggil untuk mengabdikan diri di Kabupaten tanah leluhur. Kedua, pengalaman dalam dunia birokrasi di Provinsi NTT selama 31 tahun, dan hal itu dibangun dari level Kecamatan, Kabupaten baru ke tingkat provinsi sehingga mengetahui persis apa yang harus dilakukan untuk membangun sebuah kabupaten,” bebernya.

Baca Juga :   Hanura Kota Kupang Survey Elektabilitas Riwu Kore, Salean dan Lerik

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top