TIMOR

Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Kembali Digelar

BETUN, Kilastimor.com-Sosialiasi Keppres 4/2015 tentang perubahan Keppres 70/2014 tentang pengadaan barang dan jasa kembali digelar. Sosialisasi itu diikuti semua penyedia barang dan jasa. Hal itu dimaksudkan agar para penyedia barang dan jasa, benar memahami Keppres yang baru, guna memperlancar proses pelelangan di Malaka.

Penegasan itu disampaikan Kabag Pembangunan Setda Malaka, Gaudensius Klau kepada wartawan disela acara sosialisasi Kepres di Betun, Selasa (19/5).

“Kita mensosialisasikan Keppres baru, karena dengan Keppres yang lama ditemukan banyak hambatan dalam proses pelelangan, sehingga harus diubah sesuai Keppres yang baru,” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kecepatan proses pengadaan barang dan jasa dengan SIKAP ( Sistim Informasi Kinerja Penyedia). Kalau Penyedia baik maka akan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa,” tambahnya.

“Kita juga bisa mensederhanakan lagi proses pengadaan barang dan jasa. Dengan Keppres yang baru ini, kita juga mendorong pengadaan barang dan jasa secara elektronik dan pembelian barang secara elektronik (E-Catalog) dapat berlangsung dengan baik,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Balai Besar Pelatihan Penternakan NTT Dampingi Petani Enam Kabupaten
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top