POLITIK

Stef Bria Seran Yakin Bisa Ikut Pilkada Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) sangat yakin bisa mengikuti pilkada Malaka 9 Desember mendatang, walau belum ada informasi pasti tentang partai pengusung. Penegasan itu disampaikan Bria Seran ketika dihubungi wartawan, Kamis (7/5).

“Kami sementara melakukan lobby yang intensif dengan partai pengusung dan mudah-mudahan semuanya berjalan baik sesuai rencana,” ujarnya. “Kita sudah mendaftar pada beberapa partai yang membuka pendaftaran bagi para figur. Kita tunggu saja mekanisme parpol dan mudah-mudahan hasilnya baik untuk kita semua,” sebutnya.

Ketika ditanya wartawan terkait banyaknya kader Malaka maju dalam perhelatan pilkada kali ini, Ste Bria Seran sapaan akrabnya mengatakan, hal itu harus diapresisasi secara positif. “Kita memberikan apresiasi bahwa semua kader terbaik Malaka bisa maju dalam pilkada nanti. Kita harus dukung itu, supaya dalam pilkada nanti masyarakat benar-benar memilih kader yang benar-benar terbaik,” terangnya.

“Kalau banyak figur yang maju itu sangat baik guna membuka ruang dan kompetisi secara sehat, guna menghasilkan pemimpin Malaka yang kredibel dan benar-benar hasil pilihan rakyat,” sergahnya.

“Saya sebagai putra Malaka, dengan besar hati mau bersaing dengan kader-kader terbaik Malaka. Semua untuk menghasilkan pemimpin Malaka sesuai pilihan rakyat. Kita harus dukung itu. Harapan kita, partisipasi politik kader dan kandidat dalam percaturan politik pilkada kali ini, bisa menghasilkan pemimpin Malaka yang kredibel,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Sekda: Kerukunan Umat Beragama Terus Terjaga di Malaka. Kamtibmas juga Kondusif
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top