POLITIK

TABE Daftarkan Diri Di PKB. Pendaftaran Masih Dibuka Hingga Rabu Pekan Depan

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus -Benny Chandradinata (TABE) mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (15/5). Pendaftaran itu dikawal ketat tim kerja paket TABE.

Plt. Sekretaris DPC PKB Malaka, Hendrikus Fahik kepada wartawan di Betun, Jumat (15/5) mengatakan, paket TABE sekitar jam 10 pagi Jumat kemarin, sudah mendaftarkan diri di PKB, dan kita sudah menerima semua berkas paket itu.

“Kita tetap membuka pendaftaran bagi semua paket, hingga Rabu (20/5). Bagi paket yang berkeinginan mendaftarkan diri melalui PKB silahkan mendaftar sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Saat ini baru oaket Tabe yang mendaftar,” jelasnya.

“Setelah hari Rabu minggu depan, PKB Malaka akan mengantarkan semua dokumen pendaftaran ke Pengurus PKB Provinsi NTT untuk diproses lebih lanjut dan dikirim ke DPP PKB di Jakarta,” tandasnya.

Bakal calon wakil bupati dari paket Tabe, Benny Chandradinata ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. “Kita sudah mendaftarkan diri secara paket di PKB, dan kita sudah menyerahkan semua dokumen dan persyaratan yang diminta saat pendaftaran,” tandasnya singkat. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top