POLITIK

TABE Kenalkan Figur Di Laen Manen

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Taolin-Ludovikus- Benny Chandradinata dengan tagline TABE mulai turun gunung dan memulai sosialisasi figur kepada warga di Desa Tesa-Kecamatan Laen Manen, Sabtu (16/5).

Dihadapan warga yang hadir TABE benar-benar tampil prima memberikan informasi kepada masyarakat bahwa paket mereka sangat siap bersaing dalam perhelatan pilkada Malaka mendatang.

Bakal calon wakil Bupati Malaka dari Paket TABE, Benny Chandradinata kepada orang tua adat yang hadir mengatakan dirinya akan berpasangan dengan Taolin Ludovikus dalam perhelatan pilkada Desember nanti. “Saya bersama Pak Ludo akan maju bersama dan pilkada Malaka tahun ini dan kami sangat siap untuk maju bersama dan siap juga untuk memimpin Malaka bila dipercaya rakyat Malaka dalam pilkada nanti, ” ujarnya disambut tepuk tangan meriah.

“Saya bersama Pak Ludo merupakan pasangan yang pas karena merupakan representasi wilayah Fehan dan Foho. Kita akan memperhatikan semua warga tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya. Kita sudah memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Malaka menuju perubahan yang lebih baik”,ujarnya. “Pak Ludo adalah bakal calon Bupati dari paket TABE dan saya mimilih beliau karena memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi didunia birokrasi dan pengalaman beliau tidak disangsikan lagi. Kita inginkan Malaka yang perdana dipimpin Bupati yang benar-benar mengetahui kebutuhan masyarakatnya dan bisa membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat,” bebernya.
“Kita sudah berkomitmen untuk membangun Malaka dengan hati tanpa sekat-sekat. Kita inginkan pemerataan pembangunan baik infrastruktur wilayah dan sarana-prasarana wilayah dapat dibangun guna mensejahterkan warga. Kita tetap minta dukungan masyarakat supaya memilih paket ini dalam pilkada mendatang,” jelasnya.

Baca Juga :   SBS-DA Pastikan Bangun Sumur untuk Lancarkan Usaha Pertanian Masyarakat

“Sebagai orang muda, saya sudah siap membantu Pak Ludo sebagai Bupati untuk bisa mendatangkan berbagai program pembangunan dengan memamnfaatkan jaringan kita di Propinsi dan Pusat. Selama ini kita sudah menanamkannya melalui wakil-wakil kita yang ditempatkan di Propinsi dan Pusat melalui pileg lalu. Dan sudah saatnya warga Malaka menuai. Kita akan mengarahkan semua kekuatan untuk membangun Malaka dari berbagai aspek,” tambahnya.

Tokoh Masyarakat Laen Manen, Joseph Metom kepada wartawan mengatakan pihaknya sangat puas dengan acara pertemuan keluarga kali ini. “Ini pertemuan keluarga yang dihadiri semua orang tua adat di Laen Manen khususnya empat desa yakin, Tniumanu, Tesa, Meotroy dan Kapitan Meo. Kita kenalkan figur dan paket kepada orang tua adat dan tokoh masyarakat disini serta melakukan ritual adat bersama “,ujarnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top