POLITIK

TABE Yakin Diusung Tiga Parpol

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata dengan Tagline TABE sangat yakin diusung tiga parpol. Parpol itu masing-masing Gerindra, PKB dan PAN.

Keyakinan itu didasarkan pada komunikasi politik yang dibangun bersama pimpinan parpol selama ini. Selain itu sudah mendaftar pada PAN dan Gerindra dan akan mendaftar juga di PKB. Demikian penjelasan Benny Chandradinta, Selasa (12/5).

“Sesuai mekanisme partai Kami sudah mendaftarkan diri di Partai Gerindra dan PAN. Dalam waktu dekat kami juga akan mendaftar di PKB bila pendaftarannya dibuka. Selain itu selama ini juga kita selalu membina hubungan baik dan komunikasi intensif dengan parpol dengan harapan bisa tercipta saling pengertian bersama,” imbuhnya.

“Kita ikuti saja proses yang sementara terjadi dimana parpol masih menggodok sesuai mekanisme yang ada. Pengumuman parpol pengusung memang belum ada, namun kita harus yakin bahwa apa yang kita bangun selama ini bisa membuahkan hasil sehingga TABE dapat bertarung dalam pilkada mendatang,” tandasnya. (0ni).

Baca Juga :   Kemensos Bantu 40 Anak yang Butuh Perlindunagn Khusus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top