POLITIK

Taolin Kuatkan Basis Dukungan

Betun, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus dalam seminggu terakhir aktif melakukan sosialisasi di beberapa kecamatan di Malaka. Misalnya, Kecamatan Wewiku, Weliman, Malaka Barat, Rinhat, Malaka Tengah dan Kobalima. Sosialisasi itu dimaksud memberikan informasi kepada masyarakat, terkait kesiapan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Malaka dalam perhelatan pilkada, 9 Desember tahun ini.

“Saya mendatangi keluarga yang menyebar di berbagai kecamatan dan desa di Malaka untuk menyampaikan kesiapan saya maju, dalam pilkada tahun ini. Kita sebatas melakukan pertemuan keluarga untuk mendiskusikan hal-hal ringan seputar pilkada,” bebernya.

” Saya hanya bertemu dengan keluarga atas permintaan mereka karena mereka ingin mengetahui kesiapan paket TABE, dalam menghadapi pilkada tahun ini. Saya katakan saya siap berpasangan dengan Pak Benny Chandradinata sebagai satu paket dalam pilkada Malaka tahun ini,” bebernya.

“Saya berharap pilkada Malaka tahun ini bisa berjalan baik, tertib dan aman guna menghasilkan pimpinan Malaka definitif sehingga Kabupaten Malaka bisa tumbuh dan berkembang lebih maju dari sebelumnya,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Joni Mali Diminta Gandeng Kader Golkar Bertarung di Pilkada Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top