RAGAM

Taolin Ludovikus Minta Dukungan Politik Warga Kota Betun

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus meminta warga kota Betun dan seluruh keluarga untuk bisa memberikan dukungan politik bagi paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (Tabe) dalam perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.

Pemberian dukungan itu, agar pihaknya bisa meletakkan dasar yang kuat bagi pembangunan Kabupaten Malaka kedepan. Demikian disampaikan Taolin Ludovikus saat melakukan sosialisasi dan pertemuan keluarga di Bakateu, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Selasa (26/5).

“Pada kesempatan ini saya mau menyampaikan kepada seluruh keluarga bahwa saya siap maju bersaing dalam pilkada Malaka mendatang, bersama bakal calon wakil Bupati Pak Benny Chandradinata. Kita berdua sepakat maju bersama dalam pilkada tahun ini. Untuk itu kita datang meminta dukungan dari seluruh keluarga dalam pelaksanaan pilkada tahun ini,” bebernya.

“Saya siap maju dalam pilkada Malaka tahun ini guna meletakkan dasar yang kuat bagi Kabupaten Malaka. Malaka ini ibarat bayi yang baru lahir sehingga sangat membutuhkan perhatian khusus dari siapapun yang memumpin kelak. Kita inginkan Malaka bisa tumbuh dan berkembang menjadi Kabupaten yang kuat dan mandiri guna kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga Malaka,” bebernya.

“Kalau memang dipercaya masyarakat saya akan membangun dan menata kembali birokrasi yang ada supaya bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Kita inginkan birokrasi kita bertumbuh baik, sehat dan dinamis sehingga dalam kondisi seperti itu bisa membuka ruang bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal,” jelasnya. (oni)

Baca Juga :   Insights On Vital Details In is edubirdie legal essaysrescue
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top