POLITIK

Tepis Keraguan, Paket HATI MANUKAKAE Daftarkan Diri di Partai Hanura

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/wakil Bupati Malaka, Harry Lawalu-Taruk Kornelis dengan tagline HATI MANUKAKAE resmi mendaftarkan diri di Partai Hanura-Malaka ,Jumat (15/5). Proses pendaftaran sendiri berjalan lancar sesuai petunjuk operasional partai. Penegasan itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka, Harry Lawalu kepada pers usai melakukan pendaftaran di Sekretariat partai Hanura di Besikama, Jumat (15/5).

“Saya bersama Pak Taruk Kornelis merasa bersyukur karena hari ini bisa mendaftarkan diri di Partai Hanura dan sudah mengikuti wawancara dengan pengurus partai. Kita juga senang karena satu tahapan sudah dilewati, tinggal menanti tahapan yang dilakukan parpol. Kita sabar menanti proses internal partai dan mudah-mudahan semuanya berjalan baik sesuai rencana.” ujarnya.

“Saat ini saya dan Pak Taruk Kornelis sementara melakukan konsolidasi internal di keluarga dan lembaga-lembaga adat. Bila sudah ada kepastian parpol pendukung akan bersinergi dengan tim parpol dalam melakukan konsolidasi dalam skala yang lebih meluas” jelasnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada parpol yang sudah menerima kami dalam pendaftaran hari ini, dan juga kami sangat berterima kasih kepada koran online kilastimor.com yang selama ini mempublikasikan secara baik keberadaan paket kami,” bebernya.

Bakal calon Wakil Bupati Malaka, Taruk Kornelis secara kepada pers mengatakan proses pendaftaran di partai Hanura merupakan langkah konkrit untuk bisa masuk dalam tahapan dan rencana selanjutnya. “Saya bersama Pak Harry Lawalu sudah mendaftarkan diri sekaligus merupakan wujud keseriusan kami untuk maju bersama dalam pilkada mendatang, sekaligus menepis keraguan masyarakat terkait paket kami,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 1605/Belu Gelar Latihan Menembak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top