POLITIK

Tiga Pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Malaka Daftar di Partai Hanura

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Malaka, memastikan tiga Paket Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka. Ketiga paket yang sudah mendaftarkan diri akan diproses lebih lanjut di Provinsi dan DPP Hanura di Jakarta.

Demikian disampaikan Plt.DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka, Doddy Tei Seran kepada wartawan di Besikama, Rabu (20/5).

Dalam siaran persnya, Tei Seran mengatakan, sampai dengan batas waktu pendaftaran, terdapat tiga paket balon Bupati/Wabub Malaka yang mendaftar, melalui partai Hanura.
Adapun paket yang mendaftar yakni, pasangan Harry Lawau-Taruk Kornelis, Paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata dan Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk.

“Kita sudah menerima semua berkas dari ketiga paket balon, dan dalam waktu 3 kali dua puluh empat jam harus sudah sampai berkasnya di Provinsi untuk diproses lebih lanjut ke DPP Partai Hanura di Jakarta,” tandasnya.

“Kita sudah siapkan semua dokumen dan pemberkasannya sementara disiapkan untuk diantar. Partai Hanura selama satu pekan terakhir membuka pendaftaran bagi seluruh paket tanpa pembedaan. Itu terbuka untuk umum tanpa pembedaan. Hasilnya sudah diperoleh yakni tiga paket,” pungkasnya. (oni)

Loading...
Baca Juga :   Pemkab Malaka Dukung Pengusutan Illegal Logging. Wabup: Kayu Temuan di Jaga Masyarakat
Loading...
To Top