POLITIK

Tim Kerja SBS-DA Diminta Hargai Perbedaan

BETUN, Kilastimor.com-Tim Kerja pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) di Wilayah Kecamatan Malaka Barat mulai merapatkan barisan. Seperti disaksikan wartawan media ini, Tim kerja SBS-DA melakukan rapat koordinasi dan evaluasi di Ikumuan-Desa Besikama, Malaka Barat, Selasa (19/5).

Pengurus Tim Kerja SBS-DA Kabupaten Malaka, Emanuel Seran kepada media ini membenarkan pihaknya melakukan rapat koordinasi dan evaluasi tim kerja di Malaka Barat. “Kita kumpulkan semua timn kerja 16 Desa di Malaka Barat, untuk menyatukan persepsi dan evaluasi supaya memiliki referensi yang sama dalam melakukan sosialisasi dan kerja di masyarakat,” jelasnya.

“Kita menekankan supaya kerja tim di lapangan tetap santun dalam melakukan sosialisasi. Kita pertajam sosialisasi figur tentang apa yang mereka lakukan setelah terpilih nanti. Kita harus fokus sosialisasikan figur dengan cara yang santun dan benar. Kita sudah komitmen dan menyatukan pemikiran dalam hal itu,” jelasnya.

“Kita ingatkan semua tim supaya bekerja dengan santun. Kita juga sadar bahwa di lapangan banyak figur yanng datang bersosialisasi di desa sehingga harus dilihat sebagai proses demokrasi yang harus dihadapi. Kita hargai perbedaan politik. Kita minta kepada semua tim untuk menyikapi itu secara bijaksana, dan tidak menganggapnya sebagai batu sandungan. Perbedaan politik itu biasa .Lawan politik harusnya dilihat sebagai mitra berpolitik. Disinilah kualitas tim kerja diuji bagaimana mempertahankan basis yang sudah digarap dan tetap memeliharanya hingga pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   BI Panen Simbolis Bawang Merah Tuk-Tuk di Desa Fatuketi. 16 Agustus Menteri PDT Panen Raya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top