POLITIK

Tim Kerja SBS-DA Utamakan Kesantunan Berpolitik

BETUN, Kilastimor.com-Tim Kerja Paket SBS-DA dalam melaksanakan tugas dan sosialisasi figur di masyarakat, selalu mengedepankan kesantunan berpolitik. Dalam sosialisasi politik, tim selalu mengedepankan argumen politik yang santun, dan tidak melecehkan kubu lawan politik. Penegasan itu disampaikan salah satu pengurus teras tim SBS-DA kepada wartawan di Kamanasa, Sabtu (16/5).

Sipri Manek Asa yang akarab dipanggil SMA kepada wartawan mengatakan, selama ini pihaknya sudah mendapatkan pembekalan secara terus menerus dari figur balon, dan ilmu itu ditularkan terus kepada semua tim kerja di Kecamatan hingga dusun. “Kita harus saling menghormati satu sama lain dan tidak boleh saling menyerang atau melecehkan. Kita mau bersaing secara sehat dan bermartabat,” jelasnya.

“Satu hal yang kita lihat di lapangan, semua figur bakal calon memiliki kemampuan dan kualitas serta kelebihan masing-masing, sehingga akan menjadi tantangan tersendiri bagi semua tim untuk bersoasialisasi. Justru setiap tim ditantang untuk lebih kreatif mensosialisasikan figurnya, tanpa harus mencederai figur atau paket lain. Kita ingin dapatkan yang terbaik dalam pilkada Malaka kali ini, sehingga diharapkan semua tim menunjukkan kualitas bekerja di lapangan. Ini bukan hanya pertarungan figur balon, tetapi juga pertarungan strategi antar tim kerja. Siapa terbaik bekerja, dialah pemenangnya kali ini,” bebernya.

“Kita lihat bahwa sesungguhnya perbedaan politik dan pilihan politik itu indah, karena kita memiliki kekayaan. Dengan adanya perbedaan politik itu akan memicu semangat juang dan kerja keras untuk meraih keberhasilan,” pungkasnya. (oni)
1

Baca Juga :   Sebagai Acuan Pembangunan, Warga Malaka Wajib Miliki KTP
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top