POLITIK

Tim SBS-DA Sosialisasikan Visi dan Misi Bagi Masyarakat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Tim kerja kandidat Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) terus merapatkan barisan dan mensosialisasikan visi misi kepada masyarakat Malaka. Pola kerja ini rutin dilakukan tim kerja pasangan SBS-DA. Demikian penjelasan salah satu pilar tim kerja SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun, Minggu (23/5).

“Kita tetap melakukan konsolidasi internal tim kerja dan melakukan sosialisasi secara teratur kepada masyarakat akar rumput. Kita sudah melakukan pembagian tugas sehingga sosialisasi kandidat, tetap dilakukan setiap saat di berbagai kecamatan dan desa. Kita tim yang selalu proaktif untuk melakukan kegiatan itu,” bebernya.

“Pekerjaan tim sangat jelas yakni mengenalkan figur balon dari paket SBS-DA kepada masyarakat, termasuk visi-misi serta program yang akan dilakukan jika SBS-DA terpilih dan dipercaya masyarakat Malaka. Kita hanya fokus sosialisasi dan kenalkan kedua kandidat, supaya dikenal dan dicintai masyarakat Malaka. Kita inginkan masyarakat tahu akan visi misi serta program kerja kandidat SBS-DA, sehingga saat menjatuhkan pilihan mereka tidak ragu-ragu,” paparnya.

“Kita harap dengan pola ini, seluruh masyarakat Malaka bisa mengenal secara utuh kiprah paket SBS-DA, dan tidak ragu lagi untuk menjatuhkan pilihannya pada paket itu saat pencoblosan 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (oni).
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   SBS-DA, TABE dan TULUS Ditetapkan Sebagai Cabup/Cawabup Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top